Izzi_tea

1000 yang aneh

Semua Orang di negeri Indonesia Raya ini pasti pernah memiliki uang seribu, Ya paling tidak pernah memegangnya -miskin ammmmmat 09Nah, ternyata ada keanehan diuang Rp.1000 tsb. lantas ini menjadi sebuah jalan cerita perbincangan YM saya dengan seorang teman yang sangggat mencintai vespa sampai-sampai di blognya ada artikel tentang vespa afrika, Ehh diralat vespa congo, BTW. bermula dari keisengan saya untuk menguji beliau maka saya mencoba memberanikan diri untuk mengajukan sebuah pertanyaan (tebak-tebakan ^_^) gambar apakah ini.

aga-keliatan“Gambar Apakah ini”, Tanya saya

pada awalnya beliau aga sedikit kesulitan, tapi karena kecerdasan dan scene of art sangat tinggi jadi tertebak dek ; jawabannya adalah gambar patimura di uang Rp.1000,-..

uang1000Ini ukuran sebenarnya

Ya klo pembicaraannya sampai disitu, Garing “Nijdi” (itu mah Giring Ya..28), saya coba memberikan satu tebakan lagi. “Ada yang aneh ga digambar tsb”,Tanya saya. beliau berpikir sangat keras tetapi tidak menemukan jawabannya yang akhirnya saya membuka rahasia tsb : yaitu kancing patimura yang ternyata melambangkan Icon SMILE 01,

apa-yah01Icon Smile (walaupun yang patimura aga bengkok dikit -maklum ! kan belum ada photoshop CS-)

beliaupun akhirnya melebarkan bibirnya 04 dan tenyata beliau namanya balik, Saudara-saudara : kata beliau “jang pernah liat acara TV Ripley’s Believe It Or Not!” Yah tentu dunk pernah (wong saya juga punya TV12) setelah itu beliau ngelanjutin ngobrol, Katanya “Saya jadi teringat sebuah episode dimana setiap chip yang berada di setiap perangkat elektronik itu ada sebuah tanda kenang-kenangan/ukiran yang si pembuatnya terobsesi/suka terhadap object tsb” lanjut beliau “Jadi jang ukirannya itu ada gambar mike mouse, motor dan ada gambar playboy (icon kelinci putih)” setelah itu suasana di YM kami sempat sunyi sampai akhirnya saya kepiran. Wah jangan-jangan orang yang bikin ukiran dichip t’rus gambarnya playboy berarti dapat disimpulkan orang tersebut terobsesi tuuuuuuuuut @#%$&^%$#…………………………………………………………………………….

Beliau pun sekarang lebih lebih lebih melebarkan lagi bibirnya 18, “hahahahahahahahhahaah” katanya

Hikmah dari obrolan diatas adalah : jangan sekali-kali pakai Icon PLAYBOY (apa lagi ngeliat situs/majalahnya)

Sekarang tulislah komentar anda, Apakah cerita diatas nyambung/tidak…. silahkan


This entry was published on Desember 12, 2008 at 5:21 pm and is filed under Ngaler Ngidul. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “1000 yang aneh

  1. haruskah kita GOLPUT???….lhooo kok…?

Tinggalkan Balasan

