Izzi_tea

BUTA, TULI, BISU

monyet-copy

Palestina.. siapa yang tidak tahu kondisi Palestina sekarang, PEMBANTAIAN!!. – bahkan sebenarnya dari dulu pembantaian terjadi-,,, Tapi Apa yang dilakukan negara-negara tetangga yang mempunyai pemimpin (yang katanya agamanya Islam), Diam, bahkan yang lebih parah lagi mendukung Israel Laknatullah. Tak dipungkiri lagi penyerangan yang dilakukan Israel laknatullah makin menjadi-jadi..
BUTA, TULI, BISU adalah ungkapan yang layak bagi pemimpin2 negara2 arab…. Hati mereka seakan sudah di BUTA kan oleh indahnya dunia, di TULI kan oleh rayuan Israel Laknatullah, di BISU kan oleh suapan-suapan haram Israel Laknatullah….. — heksss’ dasar’ Maaf jadi emosi 12 —.
Berikut ini ada kutipan dari http://www.warnaislam.com, silahkan anda berkomentar……..

Pemimpin Tertinggi Jamaah Al-ikhwan Al-Muslimun Ustadz Muhamad Mahdi Akif menyerukan agar para penguasa Arab bertaubat, khususnya Presiden Mesir Husni Mubarak. Lebih jauh Akif mengancam akan menggerakkan jamaahnya ke Refah jika teroris Israel metangsek masuk ke Jalur Ghaza.

Pernyataan Mursyid Aam Al-Ikhwan itu disampaikan dalam sebuah aksi solidaritas di Kairo, Senin (29/12), yang diikuti sekitar 10.000 ribu orang, yang sepertiganya wanita. Mereka semua berasal dari kader Al-Ikhwan dan kekuatan-kekuatan politk lainnya.

“Para penguasa Arab dan lebih khusus lagi Presiden Husni Mubarak harus bertaubat kepada Allah dan kembali kepada rakyatnya. Jika tidak, mereka harus segera hengkang,” tegas Akif seperti dilansir IslamOnLine, Senin (29/12).

Lebih jauh Akif menegaskan perlunya dengan segera menyelamatkan bangsa Palestina yang terisolasi itu dari cengkraman cakar-cakar Israel, serta keterlibatan dunia Arab.

Akif juga menyerukan rakyat Mesir untuk terus mengeluarkan amarahnya dengan segala cara, serta melawan penyesatan yang dilakukan media massa.

Terkait aksi pembantaian di Jalur Ghaza, Akif menilai bahwa kejadian itu tidak akan terjadi kecuali di belakangnya ada konspirasi internasional. Akif juga menuntut pemerintah Mesir untuk memberikan suplai listrik dan BBM untuk penduduk Ghaza, serta segera memutuskan segala bentuk hubungan diplomatik dengan Israel.

Sementara unsur Al-Ikhwan di Parlemen Mesir, Muhamad Al-Bataji, mengancam akan langsung bergerak menuju lokasi yang berbatasan dengan mesir, Refah, jika teroris Israel melakukan serangan darat.

This entry was published on Desember 31, 2008 at 12:33 pm and is filed under Yaumi. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: