Izzi_tea

Awas PKS Menang 2009? Pastikan PKS Kalah Telak! ^_^

demopks1Awas PKS Menang 2009? Pastikan PKS Kalah Telak!
(Sangat Rahasia…Hanya boleh dibaca oleh orang yang paling kita percaya)

Bahaya PKS

•Koruptor diberantas Abis, Teman kita pasti banyak yang di kerangkeng nih. Bahayanya lagi, PKS sangat anti korupsi dan orang-orangnya lebih suka hukum potong tangan (hukum tuhan) yang murah meriah daripada penjara, Menurut mereka penjara cuman ngabisin uang negara…berapa triliun yg disediakan negara untuk makan, minum, tidur, BAB para maling… khan enak kalau Cuma modal golok doang.. sdh begitu… efektif lagi… bikin kapok, bikin malu dan bikin taubat”…. Katanyeeee sih gitu… wah.. kebayang deh…ngerinya kalau tangan kita buntung….

•Proyek jadi Susah nyogok. Karena mereka terbukti sdh mampu mengamankan uang negara, dengan 45 anggotanya di DPR Pusat saja sudah mampu mengembalikan amplop yang biasa kita terima, senilai 2.9 mililayar, apalagi kalau 500 anggota dewan.. wah..wah…pasti lebih banyak tuh.. kita tdk bisa balik modal…gawat nih…

•Sembako bisa murah, Kita tdk bisa lagi mainin harga dan peluang inport. Malah Mentri pertanian dari PKS dijuluki paling jujur dan pinter, ia suskes banget swasembada beras… malah kelebihan.. malah dapat penghargaan dari PBB sebagai mentri yang paling sukses swasembada beras… wah.. bahaya tuh kalu semua mentrinya dari PKS… bisa sejahtera semua rakyat… dan kita tambah miskin….kaga kebagian dah…

•PKS orangnya rajin ke masjid..rajin ngaji..rajin bantu tetangga… rajin baksos, rajin bantuin banjir, rajin demo…. kayanya masjid dikuasai mereka tuh… jadi bahaya kalau kadernya tambah banyak… bisa-bisa caleg kita kaga dapet kursinya, malah tinggal stres dan gilanya… buahaya tuh.

•PKS sudah tidak mempan difitnah dg isu anti tahlil..anti maulid..anti sholawat… rakyat sdh pada tahu orang pks banyak mimpin tahlil dan penceramah di acara maulid… bahayanya lagi… sdh mulai kecium isu itu dari kita… apalagi menjelang pilkada, pilgub atau pemilu… mereka sdh curiga dg isu-isu kita…

”Jadi gimana dong? Khan kita sudah keluar banyak modal pemilu

”Kita harus buat Stragy paling jitu untuk mengalakan dan mematikan PKS, dengan cara kita. (Tapi dilain waktu ya… gue mau ngedet dulu nih sama artis dangdut…..gue sdh janjian di hotel… awasi jangan sampai ada yang buntutin gue…gue khan ustadz… ketua kerohanian partai gue… JAIM dong…. (Bersambung….)

Catatan kecil dari admin http://ayi-ibet.blogspot.com
Saudaraku…Kasus diatas mengingatkan semua komponen bangsa bahwa:
1. Banyak pihak yang tidak siap perubahan
2. Banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk meraih kemenangan
3. Banyak partai dan poltisi lama yang merasa dirugikan dengan kehadiran PKS
4. Setiap menjelang pemilu ummat Islam selalu digiring membenci Islam dan partai Islam dan tokoh-tokoh Islam…

Lalu, Apa kontribusi kita untuk mengusung perubahan dan kemenangan?

This entry was published on Januari 21, 2009 at 11:05 am and is filed under Dunia Dakwah. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

9 thoughts on “Awas PKS Menang 2009? Pastikan PKS Kalah Telak! ^_^

  1. dadangmustofa on said:

    dengan da’wah dan jihad insyaAlloh……..

  2. LoveAlloh_atik on said:

    🙂

  3. huhuhuhu lucu…lucu…kreatif

  4. pak ijin copy paste untuk kepentingan dakwah yaaa

  5. mOeSLim sEjati.. on said:

    8 Is The BesT…………………………………….!
    jd Lo pd jgn siRik ajE ama PKS……………….

  6. Mimpi kalee… Sebagian besar hati kader PKS ada di JK-Wiranto karena istrinya berjilbab. Dan isu bahwa istri Pak JK dan Pak Wiranto berjilbab, walau sederhana tapi di akar rumput berpengaruh besar.

    Mari kita basmi fanatik buta terhadap partai dan mengarahkan kekuatan politik umat kepada kesatuan arah dan kesatuan shaf. Bukan menghalalkan segala cara untuk mendapatkan kekuasaan. Buktinya takut Kalah, PKS malah Minta Ani Yudhoyono dan Herawati Pakai Jilbab.

  7. PKS sekarang berbeda dengan yang dulu, seakan2 skg haus akan kekuasaan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: