Izzi_tea

Hari ke 2 pake SMART Jump EV-DO

Nah, sekarang hari ke2 saya pake SMART Jump EV-DO…. Masih dalam keadaan mem-BT-kan, karena koneksinya masih lele-t. pagi-pagi di connect in lagi,, hasilnya ga jauh beda kaya semalam… ditengah ke-BT-an ini, saya berpikir keras… AHAAAAAA… kenapa ga dicoba di computer temen aja, mungkin permasalannya tempat ato spek computer yang aku pake, yang jadi korban saat itu ialah tetanggaku yang bernama..???? (inisialnya. N-U-G-I-E, B-Y-A-K-U-G-I… Sttt Rahasia OK). Ku coba modem “smart” di kom temenku… tik-tuk- tik-tuk- tik-tuk- jam bedetak, detik demi detik telewati, menit demi menit terlewati.. dan Saudara-saudara.. ternyata Hasilnya POSITIF sama seperti di kamarku…. TTTTIIIIIDDDAAAAAKKKKKKKKKKK…….. Ahhh, saat itu juga tubuh ku lunglai, dunia serasa gelap dan tanpa terasa diriku terhempas ke tanah (Eh engga ko ini mah men-Drama-tisasi..* jangan percaya*.. hehehe).

Eitsss.. udah jam 8 pagi neh, saatnya pergi kerja. Sebentar Fren, ide ku blom abiz.. sekarang mo dicoba di tempat kerja, tempat kerja kan deket mal dan banyak area perkantoran jadi ya mudah2an bisa lebih baik.

Langsung saja Bro. ku tancapkan USB modem sama Kom kantor, di Instal dulu sebentar……. Dan Saudara-saudara………. Ahhh, saat itu juga tubuh ku lunglai, dunia serasa gelap dan tanpa terasa diriku terhempas ke tanah (Eh,, ini mah kata-kata yang tadi ya.. maaf..🙂. Hasilnya Negatif, negatife berkoneksi baik alias buruk alias jelek alias Lemot alias Lelet alias Ga Top… (tapi aga lumayan lah dibandingin di kamarku). Ada rasa jengkel.. sama si Mas Sales yang nawarin.. katanya ga lemot gini.. Awas Loeee, entar aye balik lagi ke sana, aye labrak aja tuh Mas2, minta ganti,,, Awas Looe klo ga (Heeeeee…. Maaf Esmosi…. *penyebabnya : uang tabungan sang penulis yang asalnya buat beli motor baru, sekarang malah di kuras buat beli modem*)

Eh ga kerasa udah jam 5 sore lagi… Pulang dulu ahhh, Sekarang pulangnya tepat waktu karena ada jadwal ngajar MDA (Ehhh… Serius nih, gini-gini juga saya the guru Ngaji… Ga BoonG *Insya Allah murid2nya lebih baik dari gurunya* hehe)  n malemnya harus mimpin rapat DPRa ( ini juga Serius.. ehh ko malah di ketawain… Ehhh)… jam 19.30 waktu rapat DPRa, ehmmm iseng ah bawa modem SMART Jump ED-VO (Sambil pamer modem baru.. hehehehe *Just Kidding*). Waktu itu rapatnya di Masjid (DPRa blom punya Sekertariat😦 ) Ba’da Sholat Isya. Langsung ku hidupkan Laptop, ku tancapkan tuh modem…… Ahhhhhh ternyata Sodara-Sodara…….. Eh ko, lancar???????????….. EHm aneh sekaligus heran.. ku liat tuh modem, dan ternyata warnanya merah (kata si Mba CS, klo warnanya merah berarti koneksinya bagus) Wahhh.. mulai seneng, ku cek lagi pake Bandwith meter Online (www.speedtest.net) dan WOOOWWWWWW, 1Mbps … saat itu juga ku kepalkan kedua tangan, ku pandangkan mataku pada masa depan, ku angkat tubuh ini tinggi-tinggi setinggi langit, serentak ku teriakan takbir… cita-citaku terwujud.. YEAAAHHHHHHHHHHHHSSSSSSSSSSSSS (EH.. ini juga men-Drama-tisasi, maaf ya..), Ya intinya senang…

Dah jam 9 malam neh,, rapat dah beres.. bentar dulu ahhh OL dulu di masjid, bersilaturahim dengan temen2 fb dulu, ngecek blog, dll… dan saat itu pula, harapan itu muncul kembali… mudah2an bisa koneksinya bertahan ketika berada di kamar.

Beberapa saat kemudian : Lokasi di Kamar, masih Bro. ternyata Back To Home,, Back To Lemmmootttt……… , saat itu juga tubuh ku lunglai, dunia serasa gelap dan tanpa terasa diriku terhempas ke tanah di tambah rasa lapar yang mendera (Eh, keulang lagi… Oh iya, klo yang laper, itu mah serius.. dari pulang ngantor Blommmm_makan).

Jadi kesimpulannya :

  1. SMART masih Lemoott di KIRCON n SUEKARNO HATTA
  2. SMART ga lemott di KIRCON, asalkan di Masjid… EHmm???
  3. Ada apa dengan kamar sang penulis dan teman sang penulis, sampe2 koneksipun tidak mau bersahabat… EHmmm???
  4. Kenapa “budi ga jadi bermain bola”????

Tapi Selama Manusia makan nasi n Harimau makan Daging,,, ide ini ga akan habis. Ku akan mencoba, mencoba, mencoba dan mencoba mencari jalan agar bisa OL tapi ga pake lemmmooott…..

Fren-Fren, kisah A.Jajang mencari “jodoh” buat  sang Modem blom beres, Klo Fren-Fren semua pingin mengetahui episode selanjtunya, tunggu saja cerita aneh lainnya.. OCeeee

NB : Maaf ya bagi Fren-Fren… sang penulis lagi kalut, tulisan biasanya yang berbobot dan aga sedikit Romantis. Untuk sementara tulisannya Kalut juga… Harap maklum ya!, sampai waktu yang tidak di tentukan.

This entry was published on Agustus 1, 2009 at 1:12 am and is filed under Yaumi. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

9 thoughts on “Hari ke 2 pake SMART Jump EV-DO

  1. Semangat Izzi.
    btw Ass. Anda Pengunjung ke..
    Ass. nya tu apa yah?

  2. baru pake jump ni,lokasi di lengkong besar,masih gratis sebulan paket 3.1 Mbps,tp kayanya ga nyampe segitu deh speednya paling di kisaran 100-200 kbps,tp lumayanlah buat baca2 kacuali buat upload FB agak lama dikit,yg penting ga BBB (putus nyambung) atau mungkin karena di dlm kamar yaaa… besok mo ke BEC lagi nyari kabel tambahan biar bisa diselipin keluar jendela mudah2 nyampe 3.1 nya…….merdeka!!!

  3. 100-200, mah aga lumayan.. saya mah yg dikircon, lebih memprihatinkan lagi.. hehehe. tp Alhamdulillah sekarang udah stabil

  4. mas, di daerah stttelkom kira2 bagus nda?

  5. saya d kircon lmyn speedny,,
    klo ngedonlt skitar 100-200kbps,,
    blm pernah nyoba kluar sii,,
    tp lmynlah,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: