Izzi_tea

Primbon nama di balik (tewasnya) Nurdin M Top…… ” Just Refreshing ” :D

funny-wallpapers-chicken-war

Hari ini… tanggal 8 bulan ke 8 th 09 menjadi sejarah bagi Negara Indonesia. Yang katanya teroris No Top 1  se Indonesia bisa di ringkus, tapi dalam keadaan tewas, dibekuk oleh densus 88, 18 jam pengepungan, 8 kali ledakan…

sebelumnya membaca beberapa status  temen2 fb ada yang ga percaya klo yg meninggal tuh Nurdin M Top, Ehmmm klo yang bicara temen2 fb ahhh ga percaya *Maaf Ya… emang gitu.. heheh*, tapi ketika membuka detik.com dan menemukan 1 tulisan yang menyebutkan bahwa yang tewas tuh bukan Nurdin M Top (baca sendiri aja deh – http://www.detiknews.com/read/2009/08/08/173353/1179877/10/dyno-teroris-tewas-di-temanggung-lebih-mirip-preman-pasar-daripada-noordin-).. Yang menarik, ternyata yang bilang tuh pengamat intelejen (Dynno Chressbon). Nah klo ini sih aga percaya…. J

Sekarang yang jadi pertanyaan : Klo yang tewas bukan Nurdin M Top… Lantas sapa?????

Nah untuk menjawab pertanyaan di atas, ada seorang yang super kreatif. Mas Ipang Wahid n the Gank memberikan analisanya berkaitan pertanyaan di atas… *tentunya lewat status facebuk.. :D*

“Ciri2 kematian Noordin M Top berdasarkan primbon nama seharusnya mati di atap rumah. Karena: 1. Kalau meninggal di kamar mandi = Noordin M Pup, 2) Kalau meninggal di kolam = Noordin M Pang, 3) Kalo di Clubbing = Noordin M bassy, 4) Kalo mati di taman lawang = Noordin M beeeerrr :)”

Tambahan analisa Gank mas Ipang .😛

–          Ganesha Tamzil : Kalo Noordin M Plaza? Mati deket SMA 6 tuh..

–          Sugih Hartanto : kalo sempat tobat dan punya sejuta umat.. jadi Noordin MZ.. wkwkwk..

–          Anggun Priambodo : melengkapi semua kegaringan hari ini :p
teroris yg suka ngedonload = Noordin M P3

–           Andri Fredyanto : Kalo keselek botol energy drink : Nurdin M 150

–          Novi Lyana Lismayanti : Kalo noordin ga mau mati. Namanya Noordin M bungeun maot..

–          Ebong Hell : Kalau matinya di sekitar terminal kampung melayu dan terminal rawamangun jadi Noordin M 21 (Mikrolet)

–          Firdaus Adriani : Klau mati y d depan toko Noordin M peran dunk……..

Tanggapan anda???😛

CATATAN BESAR YANG DIGARIS BAWAHI :

  1. buat Mas Ipang n the Gank,maaf yah copy paste status n commentnya ga minta ijin dulu.
  2. bukan bermaksud memperolok-olokan teroris.. Ih Serem Booo, tapi sedikit me refresh diri…. Soalnya, seharian neh. Serem2 semua.. ga ada yang bikin seger… eh pas liat statusnya Mas.Ipang, jadi ngakak abis… maaf ya J
  3. yang terakhir…. Bener2 maaf buat P.Nurdin M Top, klo misalnya masih idup n baca neh tulisan…. Saya bener2 minta maaf, seribu kali minta maaf… ga ada niatan macem2 ko, suer jam2 deh, tapi klo sudah meninggal… duh maafin juga deh,, semoga Allah meneriman amal ibadahnya.. Amin
  4. Eh.. ini beneran yang terakhir.. bagi yang baca maaf juga… bila sesudah ini anda akan pengerutkan dahi, berpikir dengan heran ato terseyum Lebbbbaaaaarrrrr ato malah ketawa sambil mingkem… karena judul dan isinya beda…😀
  5. Duh bener2 minta maaf.. inimah cuman u/ nge-rePresh diri.. sambil ngerjain kerjaan.. J
This entry was published on Agustus 8, 2009 at 4:32 pm and is filed under Yaumi. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

5 thoughts on “Primbon nama di balik (tewasnya) Nurdin M Top…… ” Just Refreshing ” :D

  1. kalo nurdin nya goblook jadi nurdi m.hong dunk (kalo orang jawa bilang)

  2. coz,kalo Noordin M Top matinya di deket kadang kambing,namanya Noordin M beeeeeeeeee…

  3. duku di indonesia terkenal seorang teroris yg terlibat dalam BOM BALI 1 yang namanya AM ROZI,nah skrng muncul lagi teroris yg akan merencanakan BOM JATOS yaitu AM KEJO,AM DAWET

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: