Izzi_tea
feature_fz16_7

spesifikasi Yamaha F16 *India* :D

yamaha_fz_16_photo_b5b38

Makin kencang saja isu lahirnya “jagoan” baru Yamaha (YMKI).. motor kapasitas 150cc yang kayanya bakal bikin rame ini dunia persilatan motor “cowo”, soale Brooo. diliat dari bodynya.. Wiuhhhh bikin ngiler para bikers.. liat aja sekilas tampilannya, GARANG Coy dan kayanya nih motor bakal jadi salah satu nominasi motor favoriteku.. hehehe😀

spesifikasi yamaha f 16  yang didapat dari situs india *mudah-mudahan aja klo udah masuk ke Indo Sfeknya ga kurang malah moga aja lebih Mantabzzzzzzzz😉 *….. :

Name: FZ16
Type: Naked
Top Speed: 132kph
Fuel Consumption:
City
40-45
Fuel Consumption:
Highway
45-50

  • Engine: 153.7 CC four-stroke, air-cooled, single-cylinder, 2 valves, SOHC
  • Power: 15PS @ 8,400 RPM (Estimated)
  • Gearbox: 5-speed
  • Fuel System: 26mm CV Carb
  • Wheels (F/R): 5-spoke 17″ die-cast alloys
  • Tyres(F/R): 100/60-R17, 140-60-R17
  • Brakes(F/R): 267mm single cross-drilled ventilated rotor with 2-pot calipers / 130mm drum
  • Suspension:
  • — Front: 41mm Telescopic Forks
  • — Rear: Monocross type
  • Headlight: 12V 35W Halogen with Multifocal Reflector
  • Exhaust System: Mid Ship type, side mounted
  • Tank capacity: 13 litres
  • Colors: Lava Red, Midnight Black and Flaming Orange

Dimensions ::

Length: 1975.00 mm
Width: 770.00 mm
Height: 1045.00 mm

sumber (http://www.indiauto.in/2008/09/yamaha-fz-16-details.html#specs)

feature_fz16_7

feature_fz16_8

feature_fz16_9

This entry was published on Agustus 26, 2009 at 4:24 am and is filed under Oto 2. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

2 thoughts on “spesifikasi Yamaha F16 *India* :D

  1. wah makin kompetitif donk segmen motor sport indonesia dengan aka segere dilounchingnya YAMAHA varian baru. tapi saya sistem brakenya bagian belakang masih make model drum. gimana kalo pake disk brake. itu juga bisa merubah image YAMAHA khususnya di indonesia model sport terusan pake model drum, kayak V-ivion dan scorpio sekali-kali bawa angin segar disegment ini,… Pliss diperhatiin ya n_n

  2. kami di surabaya menanti peluncuran perdana nya… kira2 kpan ya masuk suranaya… trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: