Izzi_tea
yamaha_fz_16_photo_b5b38

Yamaha F16.. Jadi Nge-BrullllllL

yamaha_fz_16_photo_b5b38Setelah ramainya wara-wiri kabar kemunculan motor baru Yamaha (YMKI) F16, motor “cowo” 150cc dengan tampilan yang “meyegarkan” J, diprediksi akan menggebrak pertarungan motor “cowo” di Indo.. tapi kemarin ketika jalan2 di blognya Pa Taufik *maaf Pa disebut2 lagi.. heheh* Ehhhhhh….. TERNYATA >>>

Kemungkinan FZ-16 dan CBR 150R CKD tidak Jadi Dirilis !! . . . ada apa ini??

Dan sini >>> “Yamaha FZ160 Batal Hadir ? Tidaaaaaak ! (dibaca keras dengan penuh expresi)

Denger kabar tersebut… Wahh, aga kecewa sama Yamaha (YMKI), walaupun seperti yang dilansir dari otomotifnet.com (disunting ulang dari http://ninja250r.wordpress.com/)

“Motor yang sedang dites bukan berarti pasti akan dijual. Untuk motor sport, kami masih fokus menjual V-Ixion dan Scorpio Z,” ujar Indra Dwi Sunda, promotion manager, PT YMKI, yang justru memprediksi 80 persen FZ16 tidak akan dijual di Indonesia.  . . . . “

Kemungkinan besar 80% FZ16 ga akan keluar di Indo !! .. ya, tapi ada setitik cahaya, yaitu ada 20 % lagi kemungkinannya akan keluar😀, hehe… *mudah2an deh*. Sebenernya sih saya sangat berharap sekali FZ16 bakal keluar, soalnya dari Style tipe dan harga.. Ehmmm. Bisa dibilang cocok J..

Tapi klo F16 ga jadi keluar,, Tanya Kenapa??? Ada sedikit analisa *halaaaah :P* dariku klo2 F16 ga muncul.

–          Kanibalisme Produk. setelah ramainya kabar akan munculnya F16 F16 “>ada sebuah obrolan baru mengenai saudara kandungnya (VIXION), yaitu : kemungkinan para penggemar Vixi akan beralih ke F16.. dan hasilnya sang VIXI pun menjadi santapan lezat bagi F16… tapi apakah itu benar?? Emmm. Klo menurutku antara VIXI ama F16 ga bisa disamakan keduanya mempunyai Style masing2, tehnologi masing2 dan tentunya pasar masing2. Sama halnya seperti Jupiter Z dengan Jupiter MX, bisa dibilang sodaraan kembar tapi ga saling makan tuh,, jadi jangan takut dunk (YMKI)😀 keluarin F16.. ga bakalan ada “kanibalisme” ko…. walaupun jika melihat dari harga dan Style ada kemungkinan juga *tapi itu kemungkinanya kecil*.. tetep Goooo F16

–          Maaf.. Yamaha (YMKI) pelit.. heheh, pernah baca rubrik artikel otomotif di koran PR (Pikiran Rakyat).. katanya motor2 “cowo” di Indo itu, udah pada jadul2…. Apalagi klo dibandingin sama Negara lain, ketinggalan deh,, nah penyebabnya karena para pabrikan Honda, Yamaha, Suzuki >> Indonesia PELITTTTT untuk ngeluarin model2 terbaru motor2 cowo.. heheh :Pisssss

–          Strategi Pasar… Nah klo ini saya ga bisa komentar.. inimah udah masuk ke dapur pribadi, ga bisa komentar.

Kita tunggu saja bro *sampai kapan ya??* kemungkinan 20% tadi… moga2 F16 ga nge Brull

This entry was published on September 9, 2009 at 5:57 am and is filed under Oto 2. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Yamaha F16.. Jadi Nge-BrullllllL

  1. wah keren bgt F 16,,,,,,,,,,
    brp jutaan tu???????

  2. lho, katanya harganya dibawah pixi? sekitar 19 juta gitu…
    wah, kalo ga jadi keluar…kecewa berat ane…

  3. Gila…Yamaha…ngamuk nih. Mantap….!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: