Izzi_tea

New CMS sNews…..

Ada CMS baru neh,, sebenernya sih ga baru-baru amat😀, sekarang udah ada versi 1,7nya… katanya sih ini CMS muantabzzzzz, karena ukuran filenya ga Guedee dibawah 50 kb dan bisa dioptimalin kaya WP, bahkan bisa lebih dasyat lagi klo kita bisa mengutak-atik tuh CMS, tapi ada sedikit beda sama CMS yang populer lainnya (Joomla, Mambo, WP dll) yaitu : cara instal dan pembuatan databasenya harus sedikit ngerti PHP *but gpp.. jadi motivasi buat belajar*

Udah beres ngedonlod neh *sebentar.. ga nyampe 1 menit, pake net yang lemot :P*. Langsung di Extract neh…..  ehhhh Fren2, Localhost nya bermasalah. Kena VIRUS dink!!!!!!,, baru kerasa “penyakit”😀, sebenernya udah sekitar 2 bulan yang lalu laptopku terkena serangan Virus (gara2 ga Update Anti virus.. heheh) .. awalnya Task manajer ga bisa ke buka, cuek aja *Males Format nya*, Eh. Sekarang malah lebih parah lagi, Localhost ga bisa ke buka. Ada peringatan yang aneh lagi.. “MOHON MAAF SITUS INI TIDAK BISA DIAKSES”. Bener2 aneh, masa XAMPP warningnya seperti itu…. Udah jelas tuh kerjaannya virus… Lo ko malah jadi curhat😀, kembali ke sNews… karena blom di coba jadi ga bisa memberikan laprannya, ntar Insya Allah klo virus nya udah “Ku Aing Paehan”..  hehe. Preview nanti di Laporkan..

Sedikit ngobrol :

>> gara-gara tuh virus. Kinerja laptopku aga sedikit lemot *pa lagi internetnya.. hehe*, ga bisa buka Localhost yang berakibat ga bisa ber-utak-atik, So.. Hati-Hati terhadap virus, terutama VIRUS MERAH JAMBU.. efeknya lebih parah dari ga bisa ber-utak-atik.. Lo Khoooo????

>> Jangan males Update anti Virus… klo males, ya “selamat menikmati”. Oh iya, terutama harus ga males Update Anti VIRUS “MERAH JAMBU”… pake AntiVirHIJAB, Sehari minimal 5 kali. OK..!!!!, klo udah ilang, hati-hati “buka e-mail, komen blog, n situs” jangan berikan kesempatan LAGIIII..

<< eh, bentar… ini lagi ngomongin new CMS sNews ato “Virus”.. ??>>

This entry was published on September 13, 2009 at 4:37 am and is filed under Yaumi. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: