Izzi_tea

Modifikasi Motorola Rokr E6 (2) “iLock :D”

Setelah selesai operasi ‘plastik’ moto rokr E6 jadi (aga mirip) iPhone😀 –tulisan sebelumnya-.. Sekarang kita coba menambahkan 1 aplikasi supaya ROKR kita aga mirip dengan iPhone.. wkakaka😛

Ok.. tidak berpanjang x lebar = luas, silahkan ambil rokr E6 anda setelah itu colokan cable USB ke PC ato Laptop, tapi jangan colokan ke video CD????&^&%$%$$*&%^

Oh iya.. lupa, untuk tahap ini kita menambahkan aplikasi ‘pengunci’ seperti yang di pakai iPhone, ntu tuh yang di selerekeun (dari bahasa sunda yang artinya di geser)

Aplikasi yang akan kita pakai kali ini, ialah aplikasi JAVA biasa, cara install nya pun mudah tinggal pencet😀, ga pake setting-setting-an… langsung aja bro

Eh, udah punya belum aplikasinya.. klo belum, neh langsung aja donlot

iLock for Moto Rokr E6

Sudah beres donlot nya? Klo udah Instal aja… setelah instal coba dulu, berhasil ato tidak, nah setelah di uji coba dan berhasil menyerupai iPhone😛, lalu pindahkan aplikasi iLock itu ke ‘Home Screen Setup’… supaya gampang di ‘kunci’nya.

hasil aplikasi iLock for Moto ROKR E6

Cat * kadang-kadang untuk jam nya suka error. Suka lebih cepet 30 menit dari setting-an jam di HP… heheh, untuk sampe saat ini belum nemu solusinya, males utak-atik😀

OK… selamat menikmati ‘sensasi’ ber iPhone ria.. wakakaka😛

This entry was published on April 27, 2010 at 12:00 am and is filed under Open Source. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Modifikasi Motorola Rokr E6 (2) “iLock :D”

  1. motorola rokr e6 ada wifi ga?

    utak atik donk supaya jam nya ga erorrrr.. ^^

    btw, nice info.. thanx bgt sblmny..

  2. oia, kapasitas smsnya bisa sampe berapa banyak?

    • untuk rokr e6.. ga akan ada yg Wifi deh😀, ehmm.. masih males utak atik sama tri aja coba…hehe

      kapasotas Inbox SMS maksudnya?? ehmm klo inbox sih lumayan banyak.. kemarin2 udh sampe 700 lebih masih nampung.. hehe

  3. ada lagi gk???bwt modding rokr e6….
    makasih infonya😀
    ane make motorola dari kecil (curcol😛 ) ampe skrg
    “we are motolover!!!”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: