Izzi_tea

Dua….. :D

Setiap orang pasti punya mimpi.. sebuah cita-cita. tak terkecuali dengan saya, banyak mimpi dalam hidup ini.. hehehe, Ya. mimpi (cita2) yang berkaitan dengan hal Ukhrawi ataupun Duniawi. klo mimpi Ukhrawi itu sudah jelas sekali.. JANNAH (Surga) menjadi cita-cita tertigi bagi seorang muslim dan itu mutlak🙂. Nah, jika berkaitan dengan duniawi, ehmmm tentunya setiap orang punya mimpi masing2.. selama tidak melanggar batas ‘ideologi’ sah-sah saja.

cuman ingin share doank akan ketertarikan saya sama makhluk ‘satu’ ini, sudah untuk diungkapkan deh.. hehe … dan sebelumnya sempat dibuat “ngileeeer” ketika baca History seorang Bro yang punya mimpi “meminang MOGE” dan Alhamdulillah…. dream come true, YAMAHA R1 pun berhasil dipinang nya. motor dengan kapasitas 1000cc yg Gear 1 nya aja bisa 100 kmph. Buset dah kayanya di jalan indonesia ga bisa sampe Gear 6.. hehehe😀

oh iya ini tulisannya…

kembali.. keeembali, ada 2 motor yg suanggattt ingin dimiliki dengan tipe yg beda, Superbike & Naked bike😀

OK langsung saja ke urutan pertamaXXXXXXXX.

CBR 1000rr fireblade

Honda CBR menjadi salah satu mahakarya motor gede nya honda. sudah jelas dari berbagai macam variannya dari yg 125 sampe 1000.. dan memang sudah tidak diragukan lagi ferfomanya.😀, Honda gitu looo😛. Apalagi klo ngobrolin motor yg kapasitas cc nya di atas 600cc… Wuahaaaaaaaa. kaga bisa dingomongin.. heheh


Engine
Engine Type 998 cc (60.9 cu in) liquid-cooled inline four-cylinder 999 cc (61.0 cu in) liquid-cooled inline four-cylinder
Bore/Stroke 75.0 mm (2.95 in) x 56.5 mm (2.22 in) 76 mm (3.0 in) x 55.1 mm (2.17 in)
Compression Ratio 11.9:1 12.2:1 12.3:1
Valve Train DOHC; four valves per cylinder
Carburetion Dual Stage Fuel Injection (DSFI)
Ignition Computer-controlled digital transistorized with three-dimensional mapping
Drivetrain
Transmission Cassette-type, close-ratio six-speed Close-ratio six-speed
Final Drive #530 O-ring sealed chain
Chassis/Suspension/Brakes
Front Suspension 43 mm (1.7 in) ohlins inverted HMAS cartridge fork with spring-preload, rebound and compression-damping adjustability; 4.7 in (120 mm) travel
Rear Suspension HMAS Pro-Link single shock with spring-preload, rebound and compression-damping adjustability; 5.3 in (130 mm) travel Unit Pro-Link HMAS single shock with spring pre-load, rebound and compression damping adjustability; 5.4 in (140 mm) travel
Front Brakes Dual full-floating 310 mm (12 in) discs with four-piston radial-mounted calipers Dual full-floating 320 mm (13 in) discs with four-piston radial-mounted calipers
Rear Brakes Single 220 mm (8.7 in) disc with single-piston caliper
Front Tire 120/70ZR-17 radial
Rear Tire 190/50ZR-17 radial
Dimensions
Rake 23.75 deg 23.45 deg 23.3 deg
Trail 102 mm (4.0 in) 100 mm (3.9 in) 96.2 mm (3.79 in)
Wheelbase 55.6 in (1,410 mm) 55.2 in (1,400 mm) 55.4 in (1,410 mm)
Seat Height 32.5 in (830 mm) 32.3 in (820 mm)
Dry Weight 396 lb (180 kg) 388 lb (176 kg) TBD
Wet Weight 466 lb (211 kg) 451 lb (205 kg) 439 lb (199 kg)
Fuel Capacity 4.8 US gal (18 L), including 1.06 US gal (4.0 L) reserve 4.7 US gal (18 L), including 1.06 US gal (4.0 L) reserve
Performance
Max. Power Output 148.6 hp (111 kW) @ 10,750 rpm 158.8 hp (118 kW) @ 11,500 rpm 178.0 hp (133 kW) @ 12,000 rpm
Max. Torque 76.4 lbf·ft (103.6 N·m) @ 8500 rpm 79.6 lbf·ft (107.9 N·m) @ 8750 rpm 82.6 lbf·ft (112.0 N·m) @ 8500 rpm

Ducati Monster

Motor Sport Naked bike satu ini sudah tentu menjadi legenda di jajaran Naked Bike, dari awal brojol tahun 1993 sampe 2010 sekarang tidak banyak perubahan yg dilakukan pada Ducati monster.. ehmmm, bukannya karena ‘pelit’ tapi karena motor yg sudah ada (Ducati monster) sudah menjadi Naked Bike yg ‘sempurna’.. paling tambah dikit sana-sini.. klo soal ferforma tentu Ducati sudah tidak ragi diragukan… sudah banyak yg membuktikan mesin ‘sangar’nya (klo saya belum.. hehe :P).. Pokoknya motor ini jadi motor Legend.. jadi ga salah juga, klo nanti punya rezeki ‘berlebihhhhhhhhhhh’, Insya Allah Ducati monster bakal nangkring di parkiran rumah.. (kapan yaaaa???..heheh)

Ducati Monster 1100

Displacement: 1078.00 ccm (65.78 cubic inches)
Engine type: V2
Stroke: 4
Power: 93.60 HP (68.3 kW)) @ 7500 RPM
Torque: 75.90 Nm (7.7 kgf-m or 56.0 ft.lbs)
Compression: 10.7:1
Bore x stroke: 98.0 x 71.5 mm (3.9 x 2.8 inches)
Fuel system: Injection. Siemens electronic fuel injection, 45mm throttle body
Fuel control: Desmodromic valve control
Starter: Electric
Cooling system: Air
Gearbox: 6-speed
Transmission type
final drive: Chain
Clutch: Dry multiplate with hydraulic control
Physical measures
Dry weight: 169.0 kg (372.6 pounds)
Seat height: 810 mm (31.9 inches) If adjustable, lowest setting.
Wheelbase: 1,450 mm (57.1 inches)
Frame type: Tubular steel trellis frame
Rake (fork angle): 24.0°
Front suspension: Showa 43mm fully adjustable upside-down forks.
Front suspension travel: 130 mm (5.1 inches)
Rear suspension: Progressive with preload and rebound Sachs adjustable monoshock
Rear suspension travel: 148 mm (5.8 inches)
Front tyre dimensions: 120/70-ZR17
Rear tyre dimensions: 180/55-ZR17
Front brakes: Double disc
Front brakes diameter: 320 mm (12.6 inches)
Rear brakes: Single disc
Rear brakes diameter: 245 mm (9.6 inches)
Exhaust system: 2 aluminum mufflers
Power/weight ratio: 0.5538 HP/kg
Fuel capacity: 15.00 litres (3.96 gallons)

Insya Allah mau beli 2 motor tuh..  setelah bisa INFAK Rp.3 MILIAR… SERIUSSSS NEHHHH😀


This entry was published on Juli 9, 2010 at 1:27 am and is filed under Motorcycle. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

4 thoughts on “Dua….. :D

  1. wahwah,,,CBR,,,,keren banget tuh motor…

    • Yo I bro… klo disuruh milih CBR 150 ama Ninja 150, ane milih CBR.. walaupun klo geber si Ninin pasti memang.. tapi CBR lebih keren ..eheheh

  2. motor mahal… zakatnya juga mahal lho…. :p

    sayang zakat sudah mahal tapi ga bisa ngebut sampai gigi 6 he he

    • iya betul… makanya ane mau beli motor ini klo udah bisa infak 3 Miliar.. Serius neh😀

      ehmm.. klo soal bisa full akselerasi itu beda judul bro… ada sebuah “kepuasan” tersendiri.. eheheh😛, tapi bisa ko klo mau nyoba gigi 6… jalan2 aja ke sirkuit sentul😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: