Izzi_tea

(Ask) apakah wajar klo kali-kali ‘berantakan’???? :D

entah puluhan ataupun ratusan kali ‘peristiwa’ ini berulang, tak pernah bosan alunan kata-katanya menggema di gendang telinga ku.. peristiwa itu ialah IBU MARAH, hehehe, Yups, sudah berulang kali rasanya ‘peristiwa’ itu berulang dan kayanya aga bosan juga sih.. tapi ya gimana lagi, ‘nikmatin’ saja toh Marahnya masih dalam koridor kebaikan dan tentunya ada penyebabnya seperti kata pepatah “Tidak Ada Asap Kalau Tidak Ada Api” .πŸ™‚, Nah itu dia yang saya ingin obrolkan.. ngobrolin asap, Looo ga nyambung ya??? (maksudnya Asap = Penyebab) kemarin neh salah satu ‘asap’ nya yaitu Kaos Kaki yang bertebaran di seluruh pelosok rumah.. hehehe, duh gimana ya ceritainnya. sebenernya aga malu juga sih, mudah2an bukan menceritakan aib sendiri.. So, to the point.. saya orang nya aga ‘berantakan’ kadang naruh barang sembarangan, kamar yang susah untuk disebut kamar (ngerti kan.. hehe), waduhhh gaswat pokoknya. Tapi Masih Alhamdulillah, ga terlalu parah-parah banget (ngelesss .com) klo dibandingkan dengan ke brutal-an kamar2 kost orang2 cina (nanti tak kasih pict BRUTALNYA)… Nah karena itu lah ‘peristiwa’ itu terjadi… GW diomelin lagi dan lagi…. AMPUNNNNNNNNNN.. gini neh alur ceritanya :

A = Ane, I = Ibu

I = Jang (panggilan sayang ibu buat aneπŸ™‚ ).. ari kaos kaki teh ulah disimpen dimana wae atuh (klo nyimpen kaos kaki jangan sembarangan)
A = Iya Mah.

********beberapa hari kemudian*********
I = Naha make kaos kaki nu si Iwan? (kenapa pake kaos kaki Iwan?) *iwan = adik ane yang masih kls 1 smp
A = Muhun Mah. kaos kaki hiji deui duka ka mana?… hilap nyimpen na (Iya Mah, kaos kaki yang 1 lagi ga tau nyimpen dimana?.. lupa),, Wahh perasaan mulai ga enak neh *dalam hati

*******’Peristiwa’ itu***************
I = bla..bla…bla…bla…bla (maaf di sensor… lagi di omelin, ga enak ahhh.. hehehe :D)
A = hanya tertegun bengong sambil makan sambil liat TV sambil ngelamun.. *waktu itu mau berangkat kerja, sambil makan sambil liat TV.. tapi biasanya ga pake bengong, hmmm.. kayanya efek dari ‘peristiwa’ itu… ‘peristiwa’ yg bikin jadi hari tertegun sedunia dalam berita… halaaaahhhhh… tapi marahnya karena sayang sama anak, ingin anak nya ‘berubah’.. So, ane maklum brooo. hehe, (maaf ya kebanyakan hehehe.. tuh kan ditulis lagi)

OK, sebenernya sih pingin berubah.. cape banget diomelin trus, tapi bagaimana dengan cara memulainya (ucapkan dgn gaya formal sinetron)!!, minimal sih sudah punya tekad untuk berubah, soale kasian si Ibu punya anak ga bisa ‘berubah’ (baja Itam kaliiii)πŸ˜›, tapi sih klo sedikit ber-argumen. ternyata eh ternyata keberantakan laki-laki ternyata suatu hal yang wajar, soale klo ane jalan2 ke kamar temen cowo (suerrr ga pernah masuk kamar temen cewe :D) hampir 11 dari 10.. Looo?? semua ‘berantakan’.. buku2 lah, bekas makan lah, baju bekas lah (no Sara),,, dan lain-lain lah berserakan bak terhantam sebuah asteroid dari planet Pluto (ehh katanya udah bukan planet lagi ya?) dan selain itu dibuktikan dengan fakta terdengar (lawannya tertulis) dari seorang teman yg berbicara bahwa “wajar” klo kamar cowo ‘berantakan’ dan itu normal lo.. hehehe

Stoppp ngobrolin ‘kisah’ saya.. ntar image yang dibangun selama ini runtuh, gimana tuh??? (halaaahhhh.. so banget Neh..). dari setiap kejadian kan ada Hikmah nya, nah hikmah dari ‘peristiwa’ itu ialah saya jadi penasaran sama ‘keberantakan’ laki-laki.. apa ini sebuah masalah ato ‘anugrah terindah yang pernah ku miliki’??? dari sana lah investigasi via mbah google berawal.. Cekidot :

hmm… duh ngantuk euy, belom dapet2 referensi psikologi kenapa laki-laki kebanyakan ‘berantakan’.. aga sulit jg cari pembenaran.. hehehe

ok deh. klo ada rekan2 yg membaca tulisan ini diharapkan menyampaikan unek2 nya, apakah wajar klo kali-kali ‘berantakan’????

Alhamdulillah... klo mandi ga suka 'berantakan'πŸ˜›

This entry was published on Juli 29, 2010 at 4:48 pm and is filed under Yaumi. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: