Izzi_tea

Perlawanan HAMAS terhapad para penghina Qur’an

Saat ini diGainesville, Florida, Amerika Serikat ada orang yang sedang cari sensasi dan pingin tenar mendadak. Hmm, tapi sayang nya orang tersebut “GILA” dengan melakukan cara yang “GILA”, cara yang hanya dilakukan oleh orang “super IDIOT” yang seolah-olah dia merasa menjadi Superman yang kuat menerima Azab-azab Allah, Ya.. ‘Superman’ itu bernama Terry Jones, tentunya anda pernah mendengar nama itu, nama yang akhir2 ini rame dibicarakan orang seantero jagad.. yang ngomongin juga bukan hanya ummat yang kitab sucinya dia ‘hinakan’ tetapi hampir seluruh orang yang punya ‘hati’ ngomongin dan mengutuk aksi si Terry Jones. Walaupun akhirnya Terry Jones membatalkan niat pembakarang Al-Qur’an tetapi 2 orang kacung nya masih kekeh mengelar ‘event’ gila tersebut (Bob Old dan Danny Allen).

Tak ada satupun kaum Muslimin ataupun seseorang penganut agama lera kitab sucinya dihinakan, apalagi ini dihadapan dunia. semua pasti menyurakan satu kata : “pengutukan” dan memang jika dilihat dari kacamata hukum, apa yang si Terry Jones lakukan ialah sebuah pelanggaran hukum yang bisa diperkarakan berkaitan dengan penisataan agama.

Perlawanan HAMAS

HAMAS sebagai partai politik islam pemenang pemilu di Gaza pasti nya berkomentar akan kejadian ini, pernyataan sikap HAMAS ini diwakili oleh Ismail Haneyya, Sebagai Perdana Mentri Gaza, beliau mengatakan akan melawan para pengihina Al-Quran dengan Melahirkan para penghapal Al-Quran, tidak tanggung-tanggung 40.000 penghapal Al-Qur’an disiapkan setiap tahunnya, angka yang sangat luar biasa.

‘penghancuran’ Quran di lawan dengan ‘pertumbuhan’ para Hafidz-hafidz baru… perlawanan Hamas tersebut dilakukan ketika kondisi Gaza sudah bisa kondusif dimana pada saat ini Hamas menjadi partai potilik yang memenangi secara sah pemilu di Gaza. Sebuah perlawanan “Cinta” yang harus kita contoh.. karena tidak cukup dengan “kutukan” saja, kita membuktikan perlawanan ini dengan kecintaan kita terhadap Al-Quran. Wallahu ‘Alam

This entry was published on September 17, 2010 at 11:30 am and is filed under Dunia Dakwah. Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

One thought on “Perlawanan HAMAS terhapad para penghina Qur’an

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: