Izzi_tea

Honda CB 1100.. Klasik-Eksotik

Kesan pertama ane melihat Honda CB 1100 tahun 2010 ialah begitu menggoda (ya, walaupun hanya foto dan video nya aja :oops: ), tapi emang jujur motor yang punya basic sejarah dari tahun 1979 (CB 750F)  ini mempunyai style klasik modern yang paling retro tapi modern (halahhh bahasanya ga kuku :lol: ) . Berpendingin udara, 4 silinder sejajar, walaupun dari segi design ga jauh berbeda dengan CB 1100 tahun 2007, tak banyak kata untuk menjelaskannya (asalan karena ga tau :mrgreen: ) mending liat video dan kasih komentar bagaimana kesan pertama anda

akhir kata…. CMIIW😀

This entry was published on Januari 29, 2011 at 2:53 am. It’s filed under Moto News, Motorcycle and tagged , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

25 thoughts on “Honda CB 1100.. Klasik-Eksotik

  1. pakbambangnunggangjaran on said:

    ga terbeli

  2. bikin ndiri dari Mega pro bro:mrgreen:

  3. waaa, keren🙂
    jadul tapi modern, lo?!

  4. wow it very very very coooooooooooollllllllll

    4 cylinder
    1100cc
    retro style

    damn😀

  5. this is what i call cool motorcycle!! like this!! honda motornya inovatif y..honda cb dr tahun 70an skrng msh ada versi barunya..canggih..genrenya klasik-modern nih!! hhahaha…

  6. supersamin on said:

    telor mateng nih dipake’ di jakarta
    giling aja motor 1100cc 4 cylinder gak pake’ radiator.

  7. apik apik

  8. klasik tapi gahar… mantap nie motor😀

    Yamahandfriends mengadakan blog awards. info selengkapnya klik aja di http://www.yamaha-friends.com/?act=articles&aid=858
    semoga berhasil friends

  9. clasic never dies, mirip yg dipake kamen rider ZO..

  10. Tristan on said:

    bener- bener klasik, cocok untuk bernostalgia, mengenang era 70 an ataupun buat para kaula yang menyukai model retro di masa kini….. ga ada tandingannya tuh sepertinya,

  11. keren,,motormu apa bang??? CB neng
    CB??hah motor jadul
    iya nih,,,cuma CB 1100, hahahaha

  12. Foichiro on said:

    wow that really good …
    enak buat di bawa jalan” jauh ….

    buatan honda memang paling unggul di bandingkan yang lain ::)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: