Izzi_tea

Sesuatu Banget dibalik Casey Stoner

dari crash net

Perhelatan MotoGP 2011 tinggal 2 seri lagi, tapi semua sudah pada tahun juara dunia di kelas premier sudah ada.. Ya.. Casey Stoner, yang sebentar lagi sepertinya akan punya inisial baru, yaitu CS 1 (jadi inget motor sport😆 ) banyak dari rekan-rekan blogger lainnya menuliskan seputar prestasi doi, seperti tulisan sesepuh bro ilham😛 (baca disini), tapi saya justru tertarik dari satu sisi kehidupan doi.. yang bisa dibilang, seuatu banget:mrgreen:

Idealisme

Nah ditulisannya mas bro Ilham, list paling atas di tulis “Pembalap pertama yang juara dunia di era MotoGP yang juga sudah married. Duh Andriana… “.. disana bagi saya yang menarikn nya, bukan karena ingin bergosip:mrgreen: , tapi lebih dari itu jika kita melihat history gimana bang Casey Stoner dan Jeng Andriana merajut kasih (halahhh😳 ) , ada sebuah nilai positif yang bisa di ambil… nah coba kita liat gimana penuturan doi

Saya lebih memilih tradisi sebagai masyarakat kuno, sebab seperti Anda ketahui saat ini pemuda dan pemudi Australia terkenal akan kebiasaan hidupnya yang bebas. Saya masih ingin mempertahankan tradisi masa lampau Australia, dan karena itulah tidak ada jalan lain bagi saya selain meminang Adriana secara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang terpuji.

Doi (Casey Stoner) bertemu jeng Andriana pada tahun 2003 pada perhelatan motoGP di Australia, saat itu Stoner memberikan tanda tangan di perut Andriana, setelah jeng Andrianan sedikit memaksa Casey Stoner agar mau menandatangani di perut nya, ehmm.. mungkin dari sana butir-butir cinta bang Stoner mulai tumbuh ke Jeng Andriana😳 … lewat perut turun ke hati… xixixix

Hubungan jeng Anrdriana VS Stoner:mrgreen: pun dimulai pada tahun 2005 dimana pada saat itu Andriana berusia 16 tahun😯  , dan berlanjut ke jenjang pernikahan pada tahun 2007.

Ehmm.. sebenernya sih wajar, orang punya duit banyak, pasangan sudah ada, persiapan yg lain sudah matang, trus menikah, biasa kan?? Tapi lebih dari itu yang membuat menjadi tidak biasa dan Sesuatu banget😆 yaitu IDEALISME seorang Casey Stoner ditengah kehidupan yang serba bebas seperti sekarang ini.. coba anda baca penuturan doi di atas, doi ingin memilih tradisi sebagai masyarkat “kuno” dari pada kehidupan bebas, dank arena itu doi meminang Andriana dengan cara baik-baik daripada melakukan hal-hal yang kurang TERPUJI.

Coba bayangkan… mungkin untuk sekelas Stoner, bagi dia untuk (maaf) sex bebas bukan lah sesuatu yang susah, Duit banyak, popularitas sudah mendunia, mo apa lagi coba???😉 … Tapi ya sekali lagi, doi memilih jalan yang lebih TERPUJI dan memilih IDEALISME nya itu sendiri.. (hmm, bukan bermaksud menyebutkan pembalap lain ga terpuji.. tapi itu lebih kepada IDEALISME masing-masing).. dan saya benar-benar angkat jempol, klo perlu 8 jempol.. yang 6 jempol pinjem dari temen.. heheh😀

Yang bisa di colong:mrgreen:

(maksudanya yang bisa di ambil dari kisah tersebut :D), jangan takut disebut “kampungan” ketika kita memegang sebuah Idealisme (bukan bermaksud SARA).. tapi klo dikembalikan kepada idealisme sebuah identitas diri, dalam hal ini Agama, hal tersebut (menjaga diri dari pergaulan bebas tanpa batas😉 ) ialah sebuah “keharusan” ketika kita mau memegang idealisme tersebut, baik itu dalam hal agama, bangsa serta adat ketimuran.

Ya, tentunya ini menjadi nasihat bagi diri saya sendiri… jangan takut disebut “kuno/kampungan” ketika kita memegang sebuah idealisme, baik itu dalam hal Agama, Bangsa atau adat ketimuran.

Oh iya… yang terakhir:mrgreen: , sebenernya kata “kuno” (dalam tanda kutip) justru menurut saya itu sebuah keputusan manusia modern. Dimana manusia “modern” mempunyai ‘aturan-aturan’ yang ga asal cuman “hidup”..

This entry was published on Oktober 22, 2011 at 1:34 am. It’s filed under Inspirasi, Moto News, MotoGp, Motorcycle, Yaumi and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

14 thoughts on “Sesuatu Banget dibalik Casey Stoner

  1. Ternyata g percuma sy ngefans sama stoner, nice artikel bro…makin ngefans aja sy sama jeng adriana, ups bang stoner maksudnya😆

  2. wah, saya malah sudah lama kehilangan adat ketimuran saya…😦

    berarti stoner lebih baik dari saya…

    padahal umur kami sama, tapi beda prestasi (ya iyalah!).

    stoner aja bisa. kenapa kita malah ga bisa??

  3. Keren banget Stoner..standing applause

  4. rullynova on said:

    Stuju banget kalo begitu!
    Salut memang disaat di Indonesia sendiri yang katanya masih menjunjung tinggi adat ketimuran dan beragama malah banyak pemuda/pemudinya yg terjerumus pada pergaulan bebas (bisa dilihat dari banyaknya video asusila remaja yg beredar)

  5. keren bangetz mas bro, stoner bener bener seorang idola yg layak jadi panutan

  6. Stoner tidak akan membalap sampai tua… Mungkin umur 30 udh pensiun kata collin stoner,,, dia tdk ambisius.
    Dia akan kembali brkebun stlah dijual merantau ke eropa tuk mengejar mimpinya… Salut buat stoner. Ane msh pake adat kuno waktu kawin! Mertua tkut anakx bunting ane trpaksa dikawinin. Padahal blm pux apa2.

  7. tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata, salut …………

  8. salah satu sisi positif CS yang bisa ditiru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: