Izzi_tea

Akhirnya datang juga… :D

Setelah tahun 2011 kemarin merasa di kecewakan😛 (baca disini), akhirnya kemarin memberanikan diri untuk nyoba “berhubungan” lagi.. eh ta taunya untuk kali ini responya baik, tanpa harus nunggu ber-minggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan.. akhirnya datang HARI itu juga, ketika sudah transaksi, 2 jam kemudian motor pun datang:mrgreen:

Ternyata emang bener peningkatang produksi byson sampe 10.000 unit/bulan (ini linknya) ga cuman omdo😀. walaupun awalnya aga sedikit ragu bener ga neh ga inden lagi dan di tambah saya membeli dengan transaksi cash.. hmm, karena denger-denger dari yang lain. Klo membeli cash kadang suka di bikin “susah”, katanya sih dealer suka ga dapat “jatah”.. hehe, tapi Alhamdulillah ternyata ga gitu juga, si mba CS nya melayani dengan baik dan tanpa berbelit-belit, bahkan bisa dibilang sangat mudah.

Cukup bawa duit dan KTP😀

Ya cuman itu aja.. bayar trus ngasihin KTP buat di foto copy sama si mba CS nya, trus TTD buat kwetansi dan surat-surat.. udah deh, beberapa jam kemudian unit udah di rumah😀, sedangkan untuk STNK seperti yang lainnya harus nunggu 2 mingguan, awalnya mau pake STCK dulu (tentang STCK).. tapi dipikir-pikir klo kudu ngeluarin uang 150ribuan buat nunggu 2 mingguan STNK keluar mah sayang, mending uang nya dipake buat beli asesoris motor.. hehe

OK mas bro, sekian dulu… Alhamdulillah, akhirnya datang juga.. xixixi

1-3-2012

This entry was published on Maret 2, 2012 at 5:34 am. It’s filed under Bikers, Motorcycle, Yaumi and tagged , , , . Bookmark the permalink. Follow any comments here with the RSS feed for this post.

11 thoughts on “Akhirnya datang juga… :D

  1. nangke on said:

    selamat ngangon kebo boss, ati2 di jalan masih diledikin ama tetangga motor lemot tapi body aduhayyyy……

  2. mantebssss…. met numpak kebo mazzzz……. ojo banter-banter yo….

  3. kasih makan bama z bos,,, byar tambah gemuk,,,nga usah nunggu lebaran dah bisa di sembelih,,, wakakakaka

  4. mau naik kebo, macan, nini enjoy aja… yang penting gak jalan kaki, buat kota-kota 80km itu sudah kencang, beda lagi klo buat luar kota…
    kebo emas, merah atau yang biru yang di beli

  5. wah ..kebo baru…mantap..🙂 slm knl bro

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: